Kedatangan 140 Orang Jama'ah Haji Gelombang ke-2 Asal Inhil Disambut Pj.Bupati 

KILASRIAU.com  - Mewakili Pj.Bupati Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM menyambut kedatangan rombongan Ke-2 Jama'ah Haji Inhil, Jum'at (28/6/2024) sore yang dipusatkan di Mesjid Raya Al-Huda Tembilahan. 

Untuk diketahui, Jama'ah asal Inhil gelombang Ke-2 ini tergabung di Kelompok Terbang (Kloter) 7 BTH dengan jumlah jama'ah 140 orang Jama'ah. Apapun total jama'ah yang sampai di Tembilahan yang diangkut 1 kapal berjumlah 143 orang. Dimana, 3 orang ini merupakan tambahan dari kloter 04 BTHBTH dan 1 orang Jama'ah masih di rawat di Tanah Suci Makkah Al-mukarramah. 

Penyambutan jama'ah haji gelombang ke-2 Inhil turut juga dihadiri Unsur Forkopimda, Kabag Kesra, Kemenag Inhil dan Pengurus Mesjid Raya Al-Huda Tembilahan. 

Dalam sambutan Pj.Bupati yang disampaikan Staff Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H.Muammar Qadafi mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat datang kembali berkumpul dengan keluarga tercinta dengan kebahagiaan dan sukacita yang selama ini sudah menunggu kedatangan. Mudah-mudahan seluruh jama'ah Haji kembali dengan sehat wal afi'at. 

"Mohon do'a seluruh dari seluruh jama'ah yang sudah sampai di Tanah Air mendo'akan jama'ah yang masih tinggal di Kota Suci Makkah karena sakit," tuturnya. 






Tulis Komentar